Sabtu, 06 November 2010

9 Area Wanita Mudah Terangsang dan Mencapai Orgasme


Setiap pria selalu berusaha menyenangkan pasangannya mencapai kepuasan seksual. Tapi, gak semua pria ternyata pintar membuat wanita terangsang. Mau tahu caranya?

Menurut Askmen, seorang pria mudah membuat wanita terangsang dengan memberikan stimulus pada bagian sensitif tubuhnya secara berulang-ulang.Titik-2 rangsangan pada tubuh wanita diketahui ada sembilan, di antaranya:

Tangan

Pria terkadang gak mengetahui bahwa daerah sensitif wanita juga terletak pada jari-2 tangannya. Jadi, mulailah dari sekarang memberikan rangsangan di area tersebut agar pasangan senang.

Mata

Peribahasa menyebutkan, mata adalah jendela hati. Ketika bersanggama, umumnya wanita senang menatap ke dalam mata pasangannya. Sensasi seksual dan perasaan intim, dapat membuat perasaan wanita berbunga-bunga.

Rasa dicintai dan dimanjakan oleh pasangan membuat wanita mudah terangsang dan mencapai orgasme. Tidak hanya sekali, tetapi bisa berulang kali.

Telinga

Anda bisa memberikan rangsangan seksual pada area di seputar telinga pasangan. Berilah kecupan lembut pada telinga bagian belakang pasangan. Saat itulah Anda akan melihat pasangan terbuai asmara.

Rambut

Rambut merupakan mahkota wanita yang bisa dimanfaatkan untuk menggoda pria ketika beraksi ranjang. Sebelum bercinta, wanita sering menyemprotkan parfum di rambutnya. Tujuannya, agar Mr P pasangan cepat terangsang.

Sambil bercumbu, Anda bisa mengelus lembut kulit kepala atau tiap helai rambut si dia. Ini akan membuat wanita merasa disayang oleh pasangannya.

Leher

Anda jangan berkosentrasi pada satu titik sensitif tubuh wanita saja. Beralihlah pada bagian lehernya yang dipercaya membuat gairah seks wanita cepat menyala.

Kaum hawa akan sangat tersanjung bila diperlakukan dengan cara lembut serta mesra oleh pasangannya. Tak heran jika wanita selalu mengharapkan pasangannya memberikan rangsangan seksual yang menggoda.

Buah dada

Pria paling senang bereksplorasi pada bagian tubuh wanita yang satu ini. Pria percaya wanita lebih mudah terangsang jika buah dada pasangannya disentuh dengan lembut.

Pelukan, ciuman lembut di payudara, sampai perutnya dapat membuat wanita terangsang hebat sebelum ajang pergumulan inti dimulai.

Paha

Selain buah dada, paha juga merupakan bagian sensitif dari tubuh wanita. Anda tak perlu ragu memberikan rangsangan di area tersebut, karena siapa tahu pasangan mengajak Anda berhubungan intim.

Anda pun bisa memanfaatkan tangan dan lengan untuk memberikan rangsangan seksual kepada pasangan. Pastikan bahwa pasangan menikmati setiap rangsangan yang Anda berikan.

Punggung

Setelah Anda memikatnya dengan memberikan ciuman berulang-ulang di beberapa titik sensitif tubuhnya, kini saatnya Anda memberikan sensasi luar biasa di sekitar punggungnya. Lihatlah bagaimana pasangan Anda merespons aksi Anda saat memberikan rangsangan mendebarkan.

Kaki

Siapa bilang wanita tidak terangsang jika kakinya disentuh? Terbukti, sebagian wanita mengaku sering terangsang jika kakinya disentuh oleh pasangannya. Kini Anda pun bisa bereksperimen memberikan rangsangan di seputar kaki pasangan Anda.

-

Setelah Anda mengetahui area mana saja yang bisa dijelajahi, Anda bisa mengeksplorasi area-area tersebut untuk melecutkan birahi pasangan Anda. Muda-mudahan bisa menjadi referensi Anda utuk lebih bisa memacu gairah seksualnya dan membuat pasangan Anda orgasme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar